Promo! Like Facebook Page kami dan Dapatkan kesempatan untuk memenangkan Undian Berhadiah Menarik

Klik di sini

Kamis, 13 Maret 2014

I-Media

Solusi terbaek sebagai Media Informasi yang lebih interaktif, komukatif dan tidak menghilang sisi hiburan bagi penikmat informasi. Info Media merupakan solusi yang efektif dan efisien sebagai alat pencitra maupun branding produk terbaru.Info Media menyediakan solusi untuk berbagai jenis usaha, Cafe n Resto, Facktory Outlet, Healt Care, dan Edukasi.
Selain keempat sektor tersebut kami juga bisa menyediakan media info sesuai dengan kebutuhan perusahaan client.


Info media juga bisa digunakan sebagai alat iklan murni, sebagaimana telah kami implementasikan di beberapa lokasi di jakarta. Jika di bandingkan dengan biaya iklan di radio info media menjadi inventasi yang menjajikan, selain ekonomis juga tepat sasaran.

Keunggulan Info Media :
  • Konten Management tersedia
  • TCP IP Support
  • Multy Player Support
  • Multy Template
  • Setting Durasi pada Konten dan template
  • 9 Konten tersedia
  • User Friendly
  • Integrasi dengan Alat Antrian Friendly
Info Media Factory Outlet  : Dengan banyak nya produk unggulan serta semakin banyak nya promo yang diberikan, informasi bisa di tampilkan dengan format yang lebih FRESH sebagai pemikat awal setiap customer yang datang.


Baju, celana, sepatu dan seluruh produk yang dimiliki bisa di tampilkan lebih informatif dengan info media baik dengan format slide gambar maupun video promosi.Jika memungkinkan iklan dari produk-produk sejenis bisa juga di masukkan sebagai media advertising yang tepat sasaran, sehingga bisa menghasilkan pendapatan lebih.


Info Media Edukasi :
Sektor Edukasi juga membutuhkan media informasi yang tepat guna sebagai sarana untuk melakukan publikasi capaian-capaian yang telah di dapat sehingga lembaga menjadi lebih kompetitif.
Info Media Cafe dan Resto :
Menu menu dan promo yang terbaru bisa di tampilkan dengan media yang lebih komunikatif dan atraktif, daftar harga, paket serta karyawan atau pun member terbaik juga bisa di tampilkan sebagai bentuk penghargaan terhadap semua yang telah dikerjakan.
Info Media Healt and Care :
Semakin banyaknya bisnis yang bergerak di sektor kesehatan dan perawatan baik rumah sakit, poli maupun perawatan kulit, info media mencoba memberikan solusi ekonomis dalam penyampaian informasi terhadap setiap pelanggan yang di miliki. Tidak menutup kemungkinan juga digunakan sebagai media iklan yang saling menguntungkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar